Loading...
Logo TinLit
Mikro Media Teknologi
MENU
About Us  

Penerbit Mikro Media Teknologi, menerbitkan berbagai genre buku, baik itu buku nonfiksi seperti, buku ajar, buku pengayaan, jurnal, monograf, modul, konversi tesis, skripsi jadi buku, dsb. Juga menerbitkan karya fiksi berupa kumpulan cerpen, antologi cerita, puisi, novel, dll.

Selain itu, membuka pelatihan-pelatihan kelas menulis di antaranya sebagai berikut.

Kelas menulis cerita anak untuk TK, SD, SMP, SMA, guru, dan umum

Kelas ilustrasi buku  

Kelas buku pengayaan

Kelas buku ajar dan modul pembelajaran

Kelas menulis untuk siswa dan guru

Jurnal internasional

Dll.

Kirimkan naskah terbaik Anda ke email: mikromediapenerbit@gmail.com dan ke kontak WhatsApp 0813-1083-2071.

Bapak/ibu yang ingin karya guru, siswa-siswinya  atau umum, tayang di website www.mikromediateknologi.com pada rubrik Sastra Mikro Media. Bisa mengirimkan puisi, cerpen, artikel ke: sastramikromedia@gmail.com.  Untuk mendapatkan sertifikat silakan kontak ke: 0813-1083-2071.

Genre
Inspirational  Romance  True Story  Fan Fiction  Humor  Science Fiction  
Page Range (1 TinLit page: 250 words)
1 to 10

Ya, buku-buku Penerbit Mikro Media Teknologi, memiliki ISBN resmi. Bisa dilacak semua ISBN di website resmi pemerintah.

Ya, penerbit Mikro Media Teknologi merupakan penerbit anggota IKAPI. Bisa dicek di laman website IKAPI.

Ya, penerbit Mikro Media Teknologi menerima karya fiksi berupa novel dan juga kumpulan cerpen dan kumpulan puisi.
Submit Your Story Now!